Selasa, 15 Maret 2016

Cita-citaku Setelah Tamat SMP

 Assalammualaikum wr.wb

   Nama lengkap saya Kartiah Sarnadi, saya biasa dipanggil Tiah. Tahun 2016 saya masih duduk dikelas 9-4 tepatnya di  SMP N 1 Gabuswetan, saya pergi ke sekolah menggunakan sepeda karena lebih menghemat biaya. Saya bertempat tinggal di blok Gadur Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Saya pergi ke sekolah dengan menempuh jarak sejauh 3,5 km.
  Pekerjaan Ayah saya sebagai Petani dan Ibu saya sudah lama meninggal dunia. Setelah tamat SMP saya ingin melanjutkan pendidikan ke SMA N 1 Losarang karena saya bercita-cita ingin menjadi seorang Dokter. Kesan saya selama menjadi siswi SMP N 1 Gabuswetan adalah bisa membuat saya lebih disiplin dan bertanggung jawab, pesan saya yaitu "Teruslah belajar dan jangan pernah putus asa".

Wassalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar